RSS

Arsip Kategori: Uncategorized

blabla

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 23, 2011 in Uncategorized

 

lagi dan lagi

O dear,

Hallo blog pertamaku. Idiih, jangan ngambek yaaa, aku baru ngisi kamu sekarang.Pilih kasih ya aku? Ngisi nya yang kedua mulu, hehe.

Maaf doong, oiya, blog keduaku : sarii-cumi-cumi.blogspot.com

Kamu tahu gak? Aku masa gak masuk tau pas Homestay SMA sekarang

Idiih menyebalkan. Gara-gara down sakit 😥

huaaaaaaamh

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Januari 21, 2011 in Uncategorized

 

Penyesalan !!

fun with star at dufan :D

star love

Tanggal 2.06.10

gue ama sodara-sodara gue ke dufan . Gue termasuk anak yang ngampang berubah mood , waktu itu kaka sepupu gue pada lama semua. Otomatis, mood gue langsung berubah . Gue udah gak sabar buat refreshing, sehabis sakit.

Nyampe dufan, ternyata belum dibuka . malesin banget buat nunggunya.

eh ada orang nyanyi. NYANYI DANCING QUEEN !!

♥ gue yang hafal lagu itu nyanyi aja spontan. eh mbaknya minta gue buat nyanyi bareng didepan. sayangnya gue kabur!!

gue nyesel banget !! 😥

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 8, 2010 in Uncategorized

 

Dancing Queen

ABBA – Dancing Queen

Slideshow ini membutuhkan JavaScript.

You can dance, you can jive
Having the time of your life
Ooh see that girl, watch that scene
Dig in the dancing queen

Friday night and the lights are low
Looking out for a place to go
Where they play the right music, getting in the swing
You come in to look for a king

Anybody could be that guy
Night is young and the music’s high
With a bit of rock music, everything is fine
You’re in the mood for a dance
And when you get the chance

You are the dancing queen
Young and sweet, only seventeen
Dancing queen, feel the beat
From the tambourine, oh yeah

You can dance, you can jive
Having the time of your life
Ooh see that girl, watch that scene
Dig in the dancing queen

You’re a teaser, you turn ’em on
Leave ’em burning and then you’re gone
Looking out for another, anyone will do
You’re in the mood for a dance
And when you get the chance

You are the dancing queen
Young and sweet, only seventeen
Dancing queen, feel the beat
From the tambourine, oh yeah

You can dance, you can jive
Having the time of your life
Ooh see that girl, watch that scene
Dig in the dancing queen
Dig in the dancing queen

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada Juni 8, 2010 in Uncategorized

 

Butterfly and Flower

Suatu hari ada seorang lelaki yang meminta dalam do’anya pada tuhan untuk memberikannya bunga dan kupu-kupu.

Tetapi, malah yang ia dapatkan hanyalah sebonggol kaktus dan seekor ulat .

Ia merasa kecewa atas pemberian tuhan, ia merasa keliru.

Ia mulai melupakan permintaannya. Tiba-tiba suatu hari..

Ia melihat dari sebonggol kaktus tumbuh bunga yang sangat elok, serta dari seekor ulat menjadi kupu-kupu yang indah.

Amanat dari cerita ini adalah :

Tuhan memberikan apa yang terbaik untuk kita selalu .

Tuhan lebih tau yang terbaik buat kita , meskipun menurut kita keliru .

Janganlah mengganggap yang telah kita dapat meski tak sesuai yang kita ingin menjadi kekesalan.

Bersyukurlah kepada Tuhan , yang telah memberikan kita banyak nikmat.

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 22, 2010 in Uncategorized

 

Who I am ?

Ada 4 hal yang tak bisa kembali , yaitu:

  1. Batu yang telah dilempar
  2. Kata-kata setelah terucapkan
  3. Kesempatan yang telah berlalu
  4. Waktu yang telah beranjak pergi
 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 22, 2010 in Uncategorized

 

Sendiri

Alone

Aku menatap langit biru

Tertawa tergelitik awan syahdu

Bagai badai yang tak pernah berujung

Aku termenung

Dalam pilu

Disini aku bertatap

Sendiri dalam nestapa

Aku tertatap

Mengais sisa

Pertemanan mereka

Saat berbahagia

Tertawa duhai mesra

Menyelimuti tergambar indah

Di rona pipi mereka

Saat pilu menghampiri

Datang kembali padaku

Menceritakan semua kisah

Penak dada hati mereka

Sakit.. sangat derita

Pilu tiada tara

Sendiri kembali

Tanpa seorang kawan

 
Tinggalkan komentar

Ditulis oleh pada April 22, 2010 in Uncategorized